Rabu, 04 April 2012

Handy Manny



KARAKTER UTAMA
MANUEL "MANNY" GARCIA
Tukang Hispanik Meksiko, dan tukang handiest di semua Hills papan gipsum. Dia memiliki sekotak Perkakas antropomorfis.
LENARD FRANCIS LOPART, BIASA DIPANGGIL PA LOPART
Pemilik Toko Permenyang bertempat di sebelah bengkel Manny. Dia adalah pria yang hidup bahagia dengan kucingnya yang bernama Fluffy.
NYONYA PORTILLO
Dia memiliki toko Roti dan dia adalah salah satu tetangga yang baik Manny dan Dia memiliki dua cucu. Suaminya tidak pernah terlihat di acara itu. Dia memiliki seekor anjing bernama Carlos.
KELLY
Pemilik toko besi yang sering dikunjungi oleh Manny dan perkakasnya. Dia juga tampaknya tahu dan punya segala kebutuhan Manny untuk pekerjaanya.

PERKAKAS
TURNER
Obeng kepala rata yang tampaknya bertingkah kasar dan sinis, yang sering berkelahi dengan Felipe yang dia anggap saingan beratnya. Dia tampaknya memiliki ketakutan kepada Bayi dan hewan (termasuk burung, kucing, dan kupu-kupu) dan juga melakukan menari, meskipun ia membantahnya.
PAT
Palu yang cerewet, kaku, dan tidak begitu cerdas, meskipun ia memang memiliki kilatan kepintaran dari waktu ke waktu. Dia kadang-kadang merasa sulit untuk mengendalikan kekuatannya. Slogannya adalah "Aku palu". Dia terobsesi dengan kuku.
RUSTY
Kunci Inggris yang mempunyaui rasa takut yang sangat besar.
STRETCH
Meteran yang suka mengukur segala sesuatu. Dia bisa mengukur secara akurat, memiliki pikiran yang sangat matematis, memiliki memori yang baik.
SQUEEZE
Sepasang tang. Dia suka membantu, dan kadang-kadang tidak sabar untuk memperbaiki sesuatu.
DUSTY
Gergaji tangan yang sangat cerdas dan memberikan nasihat yang baik. Dia bersikap sebagai kakak dari perkakas dan sangat baik dengan pekerjaannya.
FLICKER
Alat Manny termuda adalah senter yang berbicara bahasa Spanyol dan masih belajar bahasa Inggris.
FELIPE
Obeng Phillips yang selalu menganggap dirinya alat yang sangat penting. Dia selalu lebih percaya diri tentang dirinya sendiri. Dia kadang-kadang menganggap dirinya sebagai pahlawan super. Terkadang, ide-idenya membuat masalah lebih buruk. Dia juga suka bernyanyi tetapi tidak terlalu baik.
BEAMER
Sebuah Laser yang diperkenalkan dalam musim ke-3. Dia ditemukan di toko Kelly dan kemudian diambil oleh Manny, teman seniman Carmella. Dia pertama muncul dalam Sekolah Handy Manny untuk Alat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar