Senin, 13 Juni 2011

TOKOH-TOKOH PRINCESS

CINDERELLA
Cinderella mulai di populerkan dalam film Cinderella pada tahun 1950. Princess Cinderella terkenal baik hati, sabar, dan pandai mengurus rumah. Semula ia adalah princess yang malang karena ditindas ibu tiri dan kedua kakak tirinya. Akhirnya ia menikah dengan pangeran pujaan hatinya.
AURORA
Aurora mulai dipopulerkan sejak muncul film sleeping beauty pada tahun 1959. Princess Aurora dikenal sebagai Sleeping Beauty atau putri tidur. Setelah jarinya tertusuk jarum pemintal, dia tidur lama sekali dan hanya bisa dibangunkan oleh ciuman seorang pangeran yang memiliki cinta tulus.
SNOW WHITE
Snow white mulai populer sejak film snow white the seven drawf diputar tahun 1937. Snow white atau putri salju adalah princess yang cantik dan baik hati. Snow white senang memasak dan bersih-bersih. Princess yang satu ini di selamatkan dari kematian oleh seorang pangeran.
BELLE
Belle mulai dipopulerkan disney sejak muncul dalam film beauty and the beast tahun 1991. Princess belle dikenal cantik, setia, pandai, dan kutu buku. Ia menilai seseorang bukan dari penampilan, tetapi dari hatinya.
JASMINE
Jasmine mulai populer disney sejak ia muncul di film aladdin tahun 1992. Walaupun bukan tokoh utama dalam film aladdin, princess jasmine tetap populer, ia dikenal sebagai princess yang ramah, mandiri, senang berpetualang.
ARIEL
Ariel dipopulerkan sejak muncul pada film The litle mermaid tahun 1989. Princess duyung berambut merah ini merupakan anak Raja Triton, sang penguasa laut. Ia jatuh cinta pada pangeran Eric, seorang manusia.
MULAN
Mulan mulai di populerkan lewat film Mulan yang diputar tahun 1998. Sebenarnya, mulan bukan dari keluarga kerajaan yang bisa disebut Princess. Ia adalah gadis rumah biasa, yang menyamar sebagai laki-laki dan ikut berperang demi kehormatan keluarga.
RAPUNZEL
Rapunzel dipopulerkan dalam Tangled pada tahun 2010. Rapunzel adalah Princess yang berambut panjang. Dia dikurung di dalam menara yang sangat tinggi oleh penyihir.
TIANA
Tiana mulai dipopulerkan dalam film The Princess and The Frog yang diputar tahun 2009. Tiana adalah gadis biasa yang tidak sengaja bertemu dengan katak. Dia mencoba membantu katak namun ia malah berubah jadi katak.
POCAHONTAS
Pocahontas di populerkan sejak muncul dalam film Pocahontas tahun 1995. ia adalah anak kepala suku India yang jatuh cinta kepada kapten John Smith, penjelajah dari Inggris. Sayang, kisah cintanya tidak berlanjut, Jonh Smith kembali ke negerinya dan Pocahontas memilih tetap dengan sukunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar